Sabtu, 13 Februari 2016

Reminder Untuk Kelas Instrumentasi Smester1 Kelas 1A,B dan C

Ujian Akhir Semester 1 sudah semakin dekat. Untuk memperoleh hasil optimal mata Kuliah Fisika (demikian juga mata Kuliah lain kami saranjab agar saudara-saudara:

  1. Belajar dengan baik, dan membuat manajemen waktu kalian yang baik, mengingat jadwal kalian yang sangat padat sehingga kesibukan tidak numpuk saat menjelang ujian. 
  2. Belajar secara sistematis, sehingga pada waktunya saudara sudah siap untuk mengikuti UAS;
  3. Khusus untuk Mata Kuliah Fisika, agar saudara mereview kembali semua bahan yang sudah di berikan sehingga saudara dapat memahaminya. Bila ada hal yang belum mengerti atau kurang faham saudara dapat menanyakan ke Dosen ybs secara langsung mumpung masih ada waktu, atau saudara menanyakannya kepada rekan sekelas yang sudah memahaminya;
  4. UAS akan dilakukan dalam bentuk esay soal-soal perhitungan semua bahan kuliah yang sudah diberikan, bahan paket ppt dar 1 - 8
  5. Rincian soalnya adalah sebagai berikut : dua soal sejenis dengan soalt UTS ( vektor, gerak satu dimensi, dua dimensi, dan energi); satu soal dari sentral massa atau titik berat; satu soal dari Hukum Kepler dan satu lagi solah terpadu.
  6. Agar saudara mengikuti terus pemberitahuan melalui blog ini, karena contoh-contoh soal akan di posting menjelang UAS
  7. Selamat Belajar


Wassalam,
Putu Pudja

0 comments:

Posting Komentar